Thursday 1 April 2010

Lakon Menang Keri


inilah yg terjadi ketika kita mulai jenuh dengan tugas dan antek-anteknya.
think about it, deadline hampir bersamaan dan semua berakhir dengan presentasi!
OKAY, dulu waktu SMA, saya ini rada diktator emang.
saya yg koar-koar penuh semangat supaya kelompok saya rajin dan kompak .
dan sekarang sifat itu muncul lagi, saya jadi gampang stress dan badmood gara-gara tugas dan deadline yg mencekam..hho
tapi kaya di film-film gitu lah "lakon menang keri" haha
cuma itu yg bikin saya semangat :D
it seems like there's somethin in my heart shoutin on me nd say that "heyy ayo banting saya, banting yang keras, kita lihat siapa yg tertawa paling akhir
satu lagi kata bijak yg bikin saya semangat adalah "in life, if you quit, you are a loser. if you fall, stand up! because God doen't throw stones that you can't catch"
sounds good, huh?
sorry beloved lecturers :D
liat deh ekpresi si IQBAL..haha

2 comments:

Hendrik said...

iki lagi kuliah opo pemotretan
hihihiih

Pratiwi Utaminingsih said...

kuliah a, tp nyambi..haha