Friday 9 July 2010

Hello you, Coward!

Hmm, it's almost 12am here and I can't sleep. So sedikit curcol gpp deh yaa.lol
well today ada yang menguji kesabaran saya (lagi)
ga tau juga sih, apa saya ini orangnya terlalu baik atau terlalu murah maaf??
yang jelas saya, untuk pertama kalinya merasa menyesal telah memberikan maaf kepada seseorang yang sangat tidak pantas untuk itu.
Okay, calm down =)
Saya tidak akan meledak-ledak seperti dulu lagi, eventhough I know I can do that. But I don't.
Saya hanya bisa menarik nafas berkali-kali agar mood saya kembali membaik setelah hal yang sangat konyol ini.
Maybe I should make my another-forever-goodbye-post lol
well apapun itu saya hanya ingin sedikit menertawakan seseorang atas ketidak-jantanannya.haha
Bukan..bukan karena dia bisa punya anak atau tidak, hanya dia SEDIKIT kurang berani untuk mengatakan yang sesungguhnya dan ini BUKAN YANG PERTAMA KALINYA dia tidak jantan.lmfao
Yahh sudahlah, his another mask had been opened tonight.
I should be happy, shouldn't I??
♥Beautiw♥

ps: mohon maaf jika ada kesamaan nama dan tempat, tulisan diatas hanyalah fiksi belaka (tp bohong)

No comments: