Friday 9 July 2010

Isn't He Lovely??

♥Roque Santa Cruz♥

Born in August 16th 1981 Asunción, Paraguay
Current club Manchester City and he is one of the former of Paraguay National Team Football
Number: 9 & 14
 kenapa suka banget manyun-manyunin bibir gt sih?? :p

 idk why, I just feel that he was sooooo cute and the picture above :)

 ♥♥ ADORABLE ♥♥
For me, he isn't that handsome. He is so sweet for me. Kalo orang kita bilang sih ibaratnya gini, orang ganteng itu ngebosenin. Beda sama orang manis, dilihat selama apapun juga tetep manis.lol I absolutely agree of it. Sebenarnya si udah tau mas ganteng ini sejak dia di Bayern Munchen dulu cuma jadi agak lupa karena pamornya kalah sama bintang bola lainnya. Tapi World Cup 2010 telah membangunkanku dari tidur *halah
I found my cutie prince again..haha
Soalnya kalo dibandingin sama pemain bola lain, si Roque ini ga sebeken Beckham atau CR7, tapi pesonanya ituuu bikin geregetan..haha
So, isn't he lovely, folks?? :)
♥ Beautiw ♥

No comments: