Monday 3 January 2011

Smile is A Simple Thing

when you're smiling keep on smiling
the whole world smiles with you
and when you're laughing, the sun comes shining through
keep on smiling coz when you're smiling
the whole world smile with you
Louis Armstrong - When You're Smiling

lagu di atas bener banget banget setriliun!
why?
karena senyum itu simple
senyum bisa kita peroleh bahkan dari hal yang paling simple sekalipun
pagi tadi, waktu berangkat ke kampus, ahh saya kurang tahu pasti kenapa saya sangat menikmati perjalanan tersebut.
yang pasti banyak hal yang bisa membuat saya tersenyum :) 

dari senyum tukang koran di lampu merah, mereka sabaarrr banget nawari koran dari satu mobil ke mobil lainnya, yaaa walaupun ga semua pemilik mobil beli itu koran sih, but honestly itu bikin saya senyum loh lihat ketulusan mereka dalam mengawali hari.

yang kedua, senyum favorit saya terjadi ketika melihat segerombolan anak sekolah, terutama anak TK dan SD, bisa tertawa lepas, with a little fighting sometimes, kadang saya merasa kalau saya sudah lama tidak tertawa seperti itu, benar-benar lepas dan tanpa beban.

melihat isi kota pagi hari, dari segala lapisan, alhamdulillah masih bisa menggurat senyum di wajah saya. anda juga bisa, coba ya kalau berangkat kuliah atau kerja tiap pagi, coba perhatikan sekeliling anda dari penjual koran, pedagang asongan, sampai anak-anak sekolah, they look so beautiful!
ahh andai semua orang adalah observant seperti pisces, I love to see the details, and not everyone could see the details :)
sampai jumpa pada cerita tentang senyum selanjutnya!
Beautiw

2 comments:

Chairinnisa said...

I start to doubt myself as a gemini... Im an observant person T-T

Pratiwi Utaminingsih said...

haha, idk dek, mungkin gemini jg observant tp ga dominan buat kaum gemini kebanyakan :D